Kamis, 11 Oktober 2012

Minggu Pertama

Assalamu alaikum wr.wb
Awal saya melakukan perakerin di smkn 1 pinrang Tepatnya Di ICT Centre begitu meyenangkan dan memiliki begitu banyak macam pekerjaan disana saya ditemani oleh 2 Kerabat saya Yaitu Muh.Fatur Dengan Nur Atika Dimana awal Pertama masuk Saya bertiga di sibukkan dengan persiapan UKG ,.,.Selama 3 Hari lamanya dan inilah foto Kegiatan UKG di Smk 1 pinrang




Setalah Kami Melkaukan UKG Di mana Kita di Tugaskan Ke mesjid Al-munawir Pinrang Untuk Melakukan Pengambilan Gambar Karena Kegiatan  SYL WAY Oleh Gubernur Sulawesi Selatan Berikut Gambar nya


Itulah Kegiatan saya Beserta Teman-teman Selama Minggu Pertama Prakerin Di Smkn 1 Pinrang Tepatnya Di ICT Centre,.,., dan Minggu Depan Jangan Lupa Ada Berita Update Kami  Thanks,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent