Selasa, 11 Februari 2014

Cara Membuat Blog Menjadi RIngan Dan Cepat

Membuat Blog Menjadi Ringan

Hi, teman-teman! Sekarang saya akan membahas beberapa masalah untuk membuat blog lebih cepat. Siapa yang tidak ingin blog mereka menjadi ringan? pasti semua blogger menginginkannya karena pengunjung internet dapat menelusuri blog kita lebih mudah.

Berdasarkan pengalaman saya, ada beberapa trik


  • Gambar
Tahukah Anda, gambar dengan ukuran besar bisa membuat blog kita menjadi lambat. Jadi, lebih baik bagi anda untuk mengurangi penggunaan gambar yang berukuran besar. Baik dalam template dan juga posting. Anda dapat menggunakan Photoshop Save for Web & Device Trik.
 
  • Widget
Kelebihan penggunaan widget adalah salah satu masalah yang membuat blog anda menjadi lebih lambat. Apalagi jika widget berisi script yang berat. Ada baiknya bagi anda untuk menghapus beberapa widget yang tidak berguna seperti jam, pemutar musik, hewan peliharaan, game, dan sebagainya.. Gunakan widget yang berguna seperti posting terkait, artikel yang paling populer, atau mungkin Google Friend Connect.

  • CSS dan Javascript
Seperti yang kita tahu, CSS dan javascipt dapat membuat blog kita menjadi cantik. Namun efek sampingya bisa membuat blog kita menjadi lambat. Jadi, anda harus mengurangi penggunaannya atau kompres blog anda. Untuk kompres Javascript, Anda dapat menggunakan Javascript Compressor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent